Oh yeah!~ Ada link baru.

Konichiwa~
Oke, kali ini ane akan share sedikit refrensi site aja untuk menyegarkan mata kalian yang sudah kelihatan lelah (padahal masih segar, wk). Oke silakan dikunjungi satu-satu ya... ^^

[Indonesia]
http://gao-h.blogspot.com
http://kaze-h.blogspot.com
http://sub-h.blogspot.com
http://nsfk.info/?cat=3  (Ada JAV-nya juga lho!)
http://kartun-bejat.blogspot.com/

[English]
http://www.subdesu-h.net/releases-list (Streaming & Download)
http://erobeat.hafio.net/home
http://hentialegend.blogspot.com
http://www.h-moe.com (Streaming)
http://hentaigasm.com (Streaming)
http://www.hentaidose.com (Streaming)
http://myanimeron.net/tag/hentai (Streaming)
http://hentaimatrix.org
http://hmandark.blogspot.com
http://hentailegends.org
http://www.blacklighthentai.net
http://www.directdownloadhentai.com
http://www.fanficthen.com/search/label/Anime%20Hentai

[Manga Indo]
http://namahentai.blogspot.com
http://komikxx.blogspot.com
http://xxxx-komik.blogspot.com

[Mobile]
http://animeport.ru
http://hentai-cv.blogspot.com
http://ibnusubs.hol.es

Untuk yang berdomain *.blogspot.com (berbasis blogger) supaya bisa diakses secara mobile, dapat menambahkan /?m=1. Contoh > http://gao-h.blogspot.com/. Tinggal ditambahkan ?m=1, menjadi > http://gao-h.blogspot.com/?m=1

 Selamat mencoba dan ingat, diam-diam nonton videonya supaya lebih seru. wkwkwk

Kumpulan Site H [Updated 2014]


Toumie Ningen S1
Type : Adult TV
Episodes : 1 -2
Status : End
Genres : Hentai
Subtitles : Indonesia
Credit : Cave-H, GAO-H
Sinopsis : Mei sedang berjalan-jalan kemudian tanpa sengaja ia bertabrakan dengan seorang kakek tua yang berpakaian aneh, lalu ada sebuah obat yang jatuh dari kakek tua itu, obat itu bertuliskan "Pil penghilang". Hahahaa kemudian setelah dia mendapattkan pil tersebut, dia pergi ke pemandian air panas umum dan mulai dengan aksi tak terlihatnya.

Hoamzz (menguap) ini dia, update ketiga malam ini. Langsung sikat....
(ane udah agak ngantuk nih, jaa nee~)

- The Roommate - 01
FB | 3GP |
UT | MP4 |
- The Roommate- 02
FB | 3GP |
UT | MP4 |

Toumie Ningen S1


The Roommate
Type : Adult TV
Episodes : 1 -2
Status : End
Genres : Hentai, Harem
Subtitles : Indonesia
Credit : Cave-H, GAO-H
Sinopsis : Berdasarkan manga dari Yuunagi Kaoru. Karakter utama, Yu, berada dalam keputusasaan, ia dicampakkan oleh kekasihnya, dan gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi. Dia pindah ke apartemen baru untuk belajar sehingga dapat menghadapi ujian masuk perguruan tinggi tahun depan. Namun, ia terkejut bahwa ruangan barunya berada di atas sebuah klub malam erotis. Ketika ia memasuki ruangan, ada seorang gadis yang sedang berganti pakaiannya.

Sep, update kedua malem ini telah muncul. Langsung di download aja ya bos... (tenang, masih update lagi kok XP)
 
- The Roommate - 01
FB | 3GP |
UT | MP4 |
- The Roommate- 02
FB | 3GP |
UT | MP4 |

The Roommate



Ane Haramix
Type : Adult TV
Episodes : 1 - 4
Status : End
Genres : Hentai, Supernatural
Subtitles : Indonesia
Credit : Cave-H, GAO-H
Sinopsis : Setelah kematian orang tuanya, Akitoshi tinggal bersama kakaknya yang bernama Hitomi. Akitoshi ternyata menyimpan hasrat terhadap kakak kandungnya itu. Suatu malam, sesosok wanita cantik dan seksi muncul di kamar Akitoshi. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Dewa Kematian (Shinigami) yang bernama Mina. Mina datang menemui Akitoshi karena umurnya sudah habis. Hitomi tak terima jika adiknya harus mati, dia rela mengorbankan nyawanya untuk adiknya itu. Mendengar itu, Mina tersentuh dan memberikan keringanan kepada Akitoshi. Jika dalam seminggu Akitoshi sudah menjadi seorang ayah (memiliki bayi), maka nyawanya akan ditambah 10 tahun. Akitoshi pun meminta tolong kepada kakaknya itu. Caranya? Pasti sudah tahu... XP

Yo, wassup? udah lama kan ane kagak posting H lagi. wkwkwk
Ane lagi doyan-doyannya nih download anime yang lagi ongoing, jadi gak kepikiran untuk update H. Baru malam ini (lebih tepatnya kemaren siang) ane ingat lagi sama H, langsung deh update.
Udah pada puaskan baca ocehan ane? Yosh, langsung aja sikat H nya. Jangan lupa, siapin tisu (buat jaga-jaga) wkwkwkwk
Ingat, "don't fap like a trap!" (artinye ane kagak tau, cuma copas aja dari blog tetangga XP)

- Ane Haramix - 01
FB | 3GP |
UT | MP4 |
- Ane Haramix - 02
FB | 3GP |
RD | MP4 |
- Ane Haramix - 03
FB | 3GP |
RD | MP4 |
- Ane Haramix - 04
FB | 3GP |
RD | MP4 |

Ane Haramix

Kolor siapa ini?

Ohayo Minna-san :D
Ini dia Anime-H kedua GAO-H. Masih tetep sama, anime ini ane encode dari Kaze-H. Terima kasih ya udah ijinin :D
Ceritanya masih seputar Incest seperti kemarin. Ok, langsung saja diunduh...


Translator: K-chan
TLC: Miyanaga-Teru
Encoder: KitsuneKyuu

Encoded to 3gp: AccelSpirit


.::Tautan Unduh::.

[Kaze-H - GAO-H] Swing Out Sisters - 01


Kon'nichiwa Minna :D
Akhirnya jadi juga nih blog, dan saatnya untuk merilis hasil encode ane yang pertama, yaitu Bloods Inraku no Ketsuzoku 2. Kalau ada kata Blood pasti gak jauh dari namanya darah, eits tapi janagan dipikir ceritanya bunuh-bunuhan ya, ceritanya melainkan hubungan antar saudara, ya bisa dibilang Incest gitu :P. Dan ane mau ucapkan terima kasih kepada Kaze-H atas videonya yang seru ini (bagi pecinta Anime-H :D). Ok dari pada penasaran, mendingan langsung saja nih download Anime-H dari Kaze-H versi 3gp ini :)


Translator: KitsuneKyuu
TLC: Jembut-sama
Typeset/Editor: diebe4die
Encoder/Uploader: diebe4die

Encoded to 3gp: AccelSpirit


.::Tautan Unduh::.

[Kaze-H - GAO-H] Bloods Inraku no Ketsuzoku 2 - 01

- Copyright © 2013 GAO-H - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -