November 10, 2012



Ane Haramix
Type : Adult TV
Episodes : 1 - 4
Status : End
Genres : Hentai, Supernatural
Subtitles : Indonesia
Credit : Cave-H, GAO-H
Sinopsis : Setelah kematian orang tuanya, Akitoshi tinggal bersama kakaknya yang bernama Hitomi. Akitoshi ternyata menyimpan hasrat terhadap kakak kandungnya itu. Suatu malam, sesosok wanita cantik dan seksi muncul di kamar Akitoshi. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Dewa Kematian (Shinigami) yang bernama Mina. Mina datang menemui Akitoshi karena umurnya sudah habis. Hitomi tak terima jika adiknya harus mati, dia rela mengorbankan nyawanya untuk adiknya itu. Mendengar itu, Mina tersentuh dan memberikan keringanan kepada Akitoshi. Jika dalam seminggu Akitoshi sudah menjadi seorang ayah (memiliki bayi), maka nyawanya akan ditambah 10 tahun. Akitoshi pun meminta tolong kepada kakaknya itu. Caranya? Pasti sudah tahu... XP

Yo, wassup? udah lama kan ane kagak posting H lagi. wkwkwk
Ane lagi doyan-doyannya nih download anime yang lagi ongoing, jadi gak kepikiran untuk update H. Baru malam ini (lebih tepatnya kemaren siang) ane ingat lagi sama H, langsung deh update.
Udah pada puaskan baca ocehan ane? Yosh, langsung aja sikat H nya. Jangan lupa, siapin tisu (buat jaga-jaga) wkwkwkwk
Ingat, "don't fap like a trap!" (artinye ane kagak tau, cuma copas aja dari blog tetangga XP)

- Ane Haramix - 01
FB | 3GP |
UT | MP4 |
- Ane Haramix - 02
FB | 3GP |
RD | MP4 |
- Ane Haramix - 03
FB | 3GP |
RD | MP4 |
- Ane Haramix - 04
FB | 3GP |
RD | MP4 |

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. admin mau laporan nih Versi 3gp episode 2-4 suaranya rusak gan! Tolng gan d perbiki n d re upload y.! D tunggu re upload nya.!
    *Arigathou Gozaimasu Senpai

    ReplyDelete
  2. admin mau laporan nih Versi 3gp episode 2-4 suaranya rusak gan! Tolng gan d perbiki n d re upload y.! D tunggu re upload nya.!
    *Arigathou Gozaimasu Senpai

    ReplyDelete
  3. Lapor, Admin, yg versi mp4 episode 4 nya gak bsa d download (file not found),sedangkan yg versi mp3 episode 4 nya emang bsa d download, tapi suaranya gak bener (ky suara yg diperlambat sehingga terdengar seperti suaranya suara cowok) jd enek saya nontonnya klo suaranya suara cowok semua ud ky lg nonton film YAOI aj klo begitu mah.tolong segera d perbaiki ya, arigatou.

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Ehem! - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -